'Mayat' Ini Bikin Polisi dan Warga Tertawa Jengkel, Lihat yang Terjadi Saat Akan Dievakuasi

Sejumlah warga dan anggota polisi sempat digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di tengah sawah. Kejadian selanjutnya malah membuat netizen terpingkal-pingkal. Belum jelas dimana kejadian ini terjadi.

sumber gambar : jateng.tribunnews.com/
Namun postingan foto dan keterangan akun Facebook Hendro Wiyono ini sudah menjadi viral. Dia memposting pada Kamis (10/11/2016), sekitar pukul 14.30 WIB. Sampai pukul 17.30 WIB,postingan itu sudah 10 ribu kali dibagikan dan mendapat 4.200 like.

 Kursus Bisnis Online Trerbaik Kelas Jakarta

Ada lima foto yang diposting. Foto pertama memperlihat satu orang yang tergeletak di tengah sawah. Posisinya tidur dengan posisi miring. Foto kedua terlihat ada kerumunan warga di sekitar sawah itu7.
Pun begitu foto ketiga. Sejumlah orang melihat dari pinggir jalan ke arah sosok tersbeut. Tampak pula mobil patroli polisi. Sosok itu terlihat tidak mengenakan baju. Hanya mengenakan celana warna hitam.

sumber gambar : jateng.tribunnews.com/

sumber gambar : jateng.tribunnews.com/
Yang aneh ada di foto ketiga dan keempat. Di foto ketiga terlihat dua orang yang turun ke sawah. Sosok itu sudah tidak lagi terbaring. Melainkan tampak sedang duduk. Dan foto keempat, telrihat sosok yang tadi terbaring, sedang berdiri sambil melipat kedua tangannya. Sosok pria itu juga terlihat sedang dipegangi oleh anggota polisi. Dikira mayat tergeletak di sawah, penduduk lapor polisi. Masyarakatpun berdatangan. Setelah polisi datang mau mengevakuasi, tiba2 mayat bangun dan tertawa. Semua kaget dan tertawa. Ternyata orang gila tertidur di sawah. Begitulah keterangan yang ditulis pada postingan tersebut.

sumber gambar : jateng.tribunnews.com/

sumber gambar : jateng.tribunnews.com/
 Free Tutorial Tips Internet

Kontan saja, hampir 1.200 komentar yang masuk mengaku tertawa karena postingan itu.
Ismahkiostfamily, Laporannya lucu,dikranya sawah tu tmpt tdr yg empuk kli ya????
Ohanny Kim, Itu airnya lumayan tinggi hlow ...posisi tidurnya miring .Yang jdi pertanyaan Gimana nafasnya yaaa ....

sumber gambar : jateng.tribunnews.com/

Teguh Hendra Gunawan Maitimu, Saya pernah sekali, kepalanya di bahu jalan raya. Dicolek2 gak bergerak. Dikerumuni lalat. Lapor ke masy setempat, dipanggilin abangnya. Pas dibangunin... dia langsung naik ke motor..
Ason Ponti, Hehehe,,, emq enk dikrjii orq qk waras,,, rasaiin,,
Edy Oglen, Hahahaha ... Jadi ceritanya polisi ketipu orang gila ni ....
Vidia Wati, Aduh kacian ada yg merasa kna tipu niiiih
Belum dapat dikonfirmasi soal kejadian ini.

http://jateng.tribunnews.com/2016/11/10/

buat teman2 yang minat ingin belajar dan menghasilkan uang lewat internet, yuk mari kita gabung di komunitas SB1M, tempat belajar bisnis online / internet marketing yang terbaik di Indonesia..

About Maz Bowo

Hubungi:
Bowo telpon / WA 0857 7841 6558, email : herwibowo.trianto@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar