Poke Where Aplikasi Baru yang Bisa Melacak Pokemon

Kesulitan untuk mencari monster saat bermain Pokemon Go sangat terasa sekali. Kamu harus berjalan berkilo-kilo meter untuk menetaskan telur monster yang kamu dapat. Kamu juga harus berjalan demi mendapatkan monster. Belum lagi ketika sulit menangkap Pokemonnya. 
sumber gambar : www.bintang. com

Dalam permainan online ini, kamu memang akan mendapatkan notifikasi dadakan ketika ada Pokemon yang berada di sekitarmu. Tapi, kamu jadi harus berjalan tanpa arah dan tujuan. Waktu yang dibutuhkan untuk menangkap Pokemon pun tidak bisa kamu ketahui. Hal ini kadang sangat membuat para pemain jengkel. 

Hingga akhirnya muncul Pokemon Spy yang dibuat mahasiswi Sekolah Tinggi Teknik Surabaya (STTS), Jenni Irawan. Ternyata, bukan hanya Poke Spy saja yang hadir demi membantumu yang kesulitan mencari Pokemon. 
Tapi juga ada Poke Where atau PokeWhere. Seperti Pokemon Spy, Poke Where ini juga merupakan sebuah peta yang menunjukkan di mana letak Pokemon di sekitarmu. 
sumber gambar : www.bintang. com

Dilansir dari IosNoops, aplikasi ini akan secara otomatis memberikan informasi keberadaan para monster. Jangan khawatir ketika loading selesai kamu tak melihat satu pun Pokemon berada di dekatmu. Kamu bisa menyentuh tombol scan. 

Meski keberadaanya terasa ingin menyaingi Pokemon Spy, tapi Poke Where ini ternyata hanya bisa digunakan untuk iPhone saja. Aplikasi yang baru saja rilis tanggal 24 Juli kemarin ini belum bisa digunakan di Indonesia. 

sumber : http://www.bintang. com/lifestyle/read/2562172/lacak-letak-monster-poke-where-jadi-saingan-pokemon-spy

About Maz Bowo

Hubungi:
Bowo telpon / WA 0857 7841 6558, email : herwibowo.trianto@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar